Analisis pair BnBusd Buy Target Tp 25pips, Begini Caranya!

Baca Juga

Analisis pair BnBusd Buy Target Tp 25pips, Begini Caranya! Kali ini saya melakukan entry buy dengan target 25 pips di market crypto pair Bnb token vs Dollar. Kenapa saya melakukan entry buy ? Yuk kita bahas lebih dalam analisisnya sehingga teman-teman juga bisa belajar dari cara saya melakukan analisis terhadap pair Bnbusd.



1. Hal Utama Dalam Analisis Saya

Analisis yang pertama kali saya lakukan adalah melihat trend yang terjadi dalam beberapa waktu kedepan. Karena saya menemukan signal di tf H1 artinya saya hanya mencari bias harga secara besarnya di pair Bnbusd hanya beberapa jam saja dimulai dari 1 jam hingga 4 jam dan bisa kemungkinan sampai 1 harian. Dan disini saya menemukan bias BUY untuk pair Bnbusd.


2. Mencari Momentum untuk Entry Buy

Selanjutnya yang saya lakukan adalah mencari peluang entry sesuai dengan biasnya yaitu buy. Dan untuk entry yang saya gunakan reentry setelah momentum atau disingkat Resmo dan juga reentry setelah csak atau disingkat Rescsak. Di tf berapa saya menemukan reentry maka disana saya mulai analisis lebih dalam untuk masuk ke pairnya.


3. Memvalidkan Reentry 

Setelah saya mendapatkan reentry selanjutnya saya validkan reentry tersebut dengan analisis multi timeframe dan minimal 3 timeframe yang saya gunakan. Tujuannya adalah agar saya melakukan entry di tempat yang tepat yaitu zero lose. Ya walaupun secara besar biasnya sudah terlihat buy namun secara kecil harga bisa saja turun terlebih dahulu untuk retest atau melengkapi setup di tf besarnya, oleh karena itu untuk reentry butuh divalidkan agar bisa masuk di waktu yang tepat.

Begitulah cara saya melakukan analisis agar trading saya menjadi lebih aman dan nyaman.




0 Komentar untuk "Analisis pair BnBusd Buy Target Tp 25pips, Begini Caranya!"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top