Analisis 1 timeframe EurAud H1 dengan TeknikT

Baca Juga

Analisis 1 timeframe EurAud H1 dengan TeknikT - Kali ini kita akan melakukan analisis terhadap market EurAud di tf H1 dan analisis yang saya lakukan ini hanya di 1 timeframe saja. Pada hari selasa, 05 april 22 saya melakukan entry buy dengan lot 0.15 di market EurAud pada timeframe H1.


Alasan saya melakukan entry buy adalah karena harga sudah sampai di area Support dari harga masa lalunya. Kemudian juga terlihat dari Rsi bahwa harga sudah overbought artinya harga sudah berada di tempat yang jenuh. Kemungkinan terbesar dari H1 adalah melakukan retest ke area Resistance terdekat.

Dimana Resistance itu ?

Resistance bisa diambil dari harga dan juga bisa diambil dari Ema. Jadi artinya bila harga retest menyentuh Ema maka harga sudah sampai di area resistance dan selanjutnya kita hanya tinggal melihat reaksi harga yang terjadi, apakah kembali turun atau terus melakukan penaikan. Jadi pada intinya saya hanya melihat area overbought dan juga area support dari masa lalunya.

Tapi saya berharap bahwa harga ini melakukan penurunan terlebih dahulu barulah disana saya melakukan entry full margin dengan banyak layar..

Gimana hasilnya?... (kita tunggu nanti)




Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Analisis 1 timeframe EurAud H1 dengan TeknikT"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top