Analisis BtcUsd - Apakah Buy or Sell ?

Baca Juga

Analisis BtcUsd 5/3/22, Apakah Buy or Sell ? - pada hari sabtu sekitar jam 9 malam saya melakukan analisis di market Btcus atau Bitcoin Usd. Dalam analisa yang saya lakukan disini, saya menggunakan teknik SnR, SnD, Cs pattern, dan Chart pattern. Bagaimana cara saya melakukan analisisnya ?


Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas. Disini saya membuat garis resisten dari shadow hingga body di bagian candle tertinggi dari harga sekarang. Kemudian mulai memastikan dengan melihat gunung sebelah kirinya sama ratakah dengan gunung yang baru terbuat. Setelah saya rasa sama maka saya anggap ini adalah area resisten kuat.

Kemudian saya membuat support dari harga terendah di tf daily. Dan saya lihat sebelum support terdapat area demand. So, saya tandakan area demand tersebut. Nah, berhubung harga yang baru terbentuk sudah menyentuh area demand. Mak langkah selanjutnya yang saya lakukan adalah mencari setup untuk masuk market.

Setelah saya cek di tf bawahnya ternyata ada pola Db namun belum tertembus. Karena beberapa faktor akhirnya saya langsung melakukan entry dengan acuan pada tf daily. Disini saya belum memasang SL dan Tp saya targetkan di area resisten terdekat

Lalu bagaimana hasil dari analisanya?...

Profit 240 pips Btcusd

Baru tanggal 9 maret 2022, BtcUsd sudah menyentuh Take profit yang saya pasang dan itu sekitar 240 pips.  Gimana sangat mudan bukan trading ?


Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




0 Komentar untuk "Analisis BtcUsd - Apakah Buy or Sell ?"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top