Lebih bagus domain mana com atau xyz ?

Lebih bagus domain mana com atau xyz ? - Ini adalah pertanyaan lama yang saya angkat kembali di artikel ini karena memang sebenarnya masih banyak yang bingung dalam memilih domain. Pertanyaan ini ditanyakan oleh muhammad irva pada tahun 2018 di group blogger Indonesia. Untuk pertanyaannya seperti apa teman-teman bisa cek gambar dibawah ini.


Sebenarnya untuk pemilihan domain sendiri itu tergantung dari keinginan teman-teman bahkan kecocokan dari websitenya, ya intinya dari selera teman-teman mau pakai yang mana. Namun karena pertanyaannya seperti ini maka kita bahas secara umumnya saja tidak perlu sampai di perinci.

Untuk penggunaan domain sebenarnya lebih banyak digunakan adalah domain com mungkin masalah harga juga jauh berbeda antara com dengan xyz dan selain itu dari kualitas juga menurut saya pribadi domain com. Kenapa ? Karena secara pribadi bila menggunakan domain com itu terlihat lebih profesional dan lebih mudah untuk ditemukan oleh visitor bahkan mudah diingat oleh visitornya.

Jadi untuk kualitas saya lebih memilih com dan itulah penilaian saya dari pertanyaan tersebut, semoga bisa menambah wawasan teman-teman dan bila kurang memuaskan bisa tinggalkan jejak di kolom komentar. 

Ini adalah Akun Real saya dalam trading, bila teman-teman bertanya mana akun investornya jangan cuman bisa posting soal trading tapi ternyata sendirinya tidak bisa trading, silahkan klik gambar dibawah ini.




2 komentar untuk "Lebih bagus domain mana com atau xyz ?"

Anonim 22/1/23 15:38 Hapus Komentar
tesss
Anonim 22/1/23 15:55 Hapus Komentar
Ada apa ?