Header Ads

Cara Melakukan Pembayaran Virtual Account Melalui Mandiri

 Cara Melakukan Pembayaran Virtual Account Melalui Mandiri – Saat anda mulai ingin melakukan proses transakis penjualan dan pembelian menggunakan aplikasi Indodax, tentunya anda akan melakukan deposit terlebih dahulu. Bagaimana cara melakukan deposit tersbut. Jika anda hanya memiliki rekening mandiri maka caranya adalah melakukan pembayaran/ pembelian pada ATM.

Lalu anda bisa memilih multipayment selanjutnya masukkan kode perusahaan dari virtual account tersebut. Setelah anda memasukkan seluruh kode virtual account yang ada. Masukkan juga jumlah nominal yang ingin anda depositkan. Anda bisa mengisi beberapa data setelahnya. Lakukan cek dan jika sudah benar, maka pilih “Ya” untuk verifikasi. 

Jika anda memilih untuk menggunakan pembayaran atau deposit menggunakan mobile banking mandiri, maka pilih menu pembayaran, pilih multipayment lalu pilih nama “Plink Pay” setelah iu anda bisa mulai memasukkan nominal transfer anda dengan memasukkan nomor virtual account yang ada. Konfirmasi untuk melanjutkan dan lakukan pengecekan status transaksi. 

Cara Melakukan Pembayaran Melalui Mobile Banking BCA

Jika anda diharuskan untuk melakukan pembayaran dengan rekening tujuan Mandiri namun anda hanya memeliki rekening asal yang berbeda bank, misalkan BCA atau bank lain anda bisa melakukan langkah – langkah tersebut. Yang pertama jika anda melalui BCA. Pilih menu m- transfer lalu pilih menu daftar transfer ke antar bank. Masukkan nomor rekening dengan nomor virtual account yang ada. 

Jika tujuannya bank mandiri tambahakan kode bank manidiri dan tekan kirim dan otomatis nomor virtual account nya terdaftar. Pilih menu transfer antar bank lalu pilih nomor virtual account yang telah didaftarkan dan masukkan jumlah pembayaran sesuai tagihan. Jika menggunakan ATM bersama, anda bisa menggunakan cara yang sama saat mengirim dari ATM Mandiri.

Masukkan kartu ke mesin, pilih transaksi lainnya. Pilih menu transfer, pilih juga menu transfer ke bank lain, masukkan kode bank seperti biasa dengan selanjutnya diikuti nomor virtual account. Masukkan nominal transfer sesuai tagihan dan kewajiban anda. Lakukan kondirmasi rincian dan tekan “Ya” untuk setuju. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.