Butuh waktu berapa lama blog di index google?

 Butuh waktu berapa lama blog di index google?- Kembali lagi bersama admin yang ingin menjawab pertanyaan publik di group-group blogger di facebook melalui tulisan di blog ini. Semua pertanyaan yang admin jadikan artikel admin jawab sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan admin.


Disini admin ingin menjawab pertanyaan dari Usman Ba dengan pertanyaan seperti pada gambar diatas,"mau nanya suhu, butuh berapa lama ya agar blog kita bisa ke index di google?.

Bila teman-teman klik artikel ini, artinya teman-teman memiliki pertanyaan yang sama dengan Usman Ba.

Bila ingin terindex secara otomatis tanpa bantuan tool, blog bisa terindex sampai 1 minggu paling cepatnya dan paling lama sebulan, kembali lagi kepada pemilik blognya, bila blog diurus rutin posting artikel maka kemungkinan blog untuk di index google sangat cepat. Tapi, bila teman-teman buat blog baru nulis 1 artikel lalu diabaikan, ya jangan berharap blog teman-teman bisa terindex.

Sampai sini semoga teman-teman paham apa yang admin jelaskan, bila memiliki pendapat lain tinggalkan jejak di kolom komentar untuk menambah wawasan dan pengetahuan teman-teman yang lainnya.

Jangan lupa guys, berkunjung ke channel YouTube admin di channel YouTube kemzotkartika, dijamin gak nyesel dah.





2 komentar untuk "Butuh waktu berapa lama blog di index google?"

rizky 6/12/21 12:27 Hapus Komentar
nih blog baru 3 hari tapi 1 artikel udah ke index sisanya ga ke index, ga ngertilah sama google ini foqe site
ditutoinfo.com 7/12/21 08:19 Hapus Komentar
Coba untuk rutin posting gan, dijamin cepat terindexs, bila ada info baru ane share disini