Header Ads

Langkah Membuat Akun Google AdSense

Langkah Membuat Akun Google AdSense - Google AdSense adalah salah satu jaringan periklanan yang paling tepercaya, banyak digunakan, dan sangat populer, terutama bila menyangkut kasus blog dan situs web dengan lalu lintas sedang dan tinggi. 

Langkah pertama

Pertama, Anda harus mengunjungi halaman pendaftaran Google AdSense; Anda dapat mengikuti tautan ini untuk mencapai halaman tertentu! Untuk melanjutkan proses pendaftaran Google AdSense, Anda harus memiliki Akun Google. Sebagai seorang blogger, kami rasa Anda akan memiliki akun Google, dan Anda dapat mengeklik masuk Akun Google jika demikian. Di sisi lain, jika Anda tidak memiliki satu akun Google, Anda dapat membuat akun menggunakan tautan kedua.

Langkah Kedua

Di bagian kedua halaman, Persyaratan dan Ketentuan Google AdSense dan Kebijakan Program, Anda dapat melihat beberapa faktor terpenting terkait Google AdSense. Seperti yang mungkin telah Anda dengar sebelumnya, kebijakan mencakup larangan mengklik iklan Anda sendiri, menempatkan iklan di situs web yang tidak pantas seperti pornografi, dll. Jika situs web Anda menerima aspek-aspek yang disebutkan, Anda dapat mengklik tombol 'Lanjutkan'.

Langkah ketiga

Ini adalah bagian nyata dari proses pendaftaran akun Google AdSense! Untuk mengirimkan aplikasi AdSense, Anda harus memberikan detail kontak Anda. Pertama-tama, Anda harus memilih negara dan zona waktu Anda. Di bagian selanjutnya, Anda harus memilih jenis akun yang Anda miliki - Bisnis atau Perorangan. Anda harus sedikit berhati-hati di sini, karena ketersediaan metode transfer uang bergantung pada jenis akun yang Anda miliki. 

Selanjutnya, Anda harus memberikan alamat Anda, ke mana cek pendapatan dan PIN Anda akan dikirim! Di sini, Anda harus sangat berhati-hati, terutama saat memasukkan nama penerima pembayaran. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda mungkin saja mengubah nama penerima pembayaran di beberapa negara, sebaiknya berikan nama penerima pembayaran yang akurat yang cocok dengan rekening bank Anda.  Di bagian ketiga, Anda dapat mengatakan bagaimana Anda mengetahui tentang Google AdSense serta preferensi Anda untuk menerima email dari Google. 

Langkah Keempat 

Jika akun AdSense Anda telah diterima oleh tim, Anda memiliki beberapa pekerjaan tersisa seperti memasukkan informasi pajak Anda, memberikan PIN AdSense Anda, dll. Setelah Anda menyelesaikan semua langkah ini, Anda akan dapat lancar dalam hal mengelola akun Google AdSense Anda, dan menerima penghasilan Anda dalam format yang nyaman - baik itu EFT, cek, atau transfer kawat.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.