Header Ads

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense

 Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense - Semua orang ingin meningkatkan penghasilan Adsense mereka dan kabar baiknya adalah ada cara untuk mulai mendapatkan lebih banyak uang dari adsense hampir secara instan tanpa melanggar aturan atau pedoman apa pun.

Di bawah ini anda akan membaca apa yang terjadi ketika kami menerapkan metode itu pada 2 situs web klien berbeda yang menjalankan adsense dan efek langsungnya terhadap penghasilan mereka.

Jadi, apa solusi ajaibnya?

Siapa pun yang bekerja online selama beberapa tahun tahu bahwa tidak ada solusi ajaib dalam hal seo atau menghasilkan uang secara online . Semua yang anda capai adalah setelah banyak kerja keras dan pengujian berkelanjutan dari berbagai skenario yang dapat meningkatkan lalu lintas atau penghasilan anda.

Berkenaan dengan adsense, saya telah menjelaskan di masa lalu bahwa dimungkinkan untuk menghasilkan uang dengan adsense tetapi anda harus memastikan bahwa anda melakukan semuanya 'sesuai dengan buku' tanpa melakukan apa pun yang dapat membahayakan akun adsense anda.

Apa yang akan saya jelaskan di bawah ini sesuai dengan pedoman adsense dan sebenarnya itu adalah sesuatu yang direkomendasikan oleh adsense karena selain meningkatkan penghasilan anda juga meningkatkan pengalaman pengguna dan interaksi dengan iklan adsense. Situs web dan unit iklan responsif dapat meningkatkan lalu lintas dan penghasilan anda

Pelatihan seo

Adsense mengangkat pentingnya memiliki halaman yang dioptimalkan untuk banyak layar dan mendorong penayang untuk mencoba unit iklan responsif. Hal ini bukanlah hal baru bagi adsense karena unit iklan responsif pertama kali diperkenalkan pada juli 2013, namun sesuatu yang tidak terlalu banyak mendapat perhatian di industri.

Unit iklan responsif hanya dapat digunakan di situs web responsif dan memiliki logika tersemat untuk diubah ukurannya bergantung pada ruang iklan yang tersedia, yang bergantung pada ukuran layar. Jika anda tidak terbiasa dengan apa itu situs web responsif, anda dapat membaca lebih lanjut di artikel ini, tetapi ringkasannya, situs web responsif dioptimalkan untuk dilihat pada berbagai ukuran layar dan resolusi.

Desainnya menyesuaikan dengan ruang yang tersedia dan terlihat bagus tanpa harus memperbesar atau memperkecil atau menggunakan scrollbar horizontal. Desain responsif juga merupakan konfigurasi yang direkomendasikan google untuk membuat situs web yang dioptimalkan untuk ponsel cerdas.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.