Header Ads

Cara Meningkatkan Pendapatan AdSense untuk Situs Web

 Cara Meningkatkan Pendapatan AdSense untuk Situs Web - Hari ini saya akan memandu Anda melalui 5 cara meningkatkan pendapatan AdSense untuk situs web Anda pada tahun 2020.

1. Tulis lebih banyak konten

Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan pendapatan AdSense pada tahun 2020 adalah menulis lebih banyak konten. Bukan rahasia lagi bahwa situs web yang menghasilkan konten paling banyak tumbuh lebih cepat daripada situs yang menghasilkan lebih sedikit. Inilah sebabnya mengapa pembuat situs serial cenderung melakukan outsourcing penulisan konten mereka untuk membantu meningkatkan pertumbuhan situs dari waktu ke waktu.

Penayang yang menggunakan Big Data Analytics dari Ezoic memiliki keuntungan melihat pendapatan berdasarkan jumlah kata untuk memahami durasi yang paling banyak menghasilkan uang untuk audiens spesifik mereka. Mereka juga dapat melihat bagaimana panjang konten memengaruhi metrik keterlibatan seperti rasio pentalan dan waktu keterlibatan halaman.

2. Buat lebih banyak konten video

Pada Januari 2020, YouTube adalah jejaring sosial terpopuler kedua di web. Ada lebih dari 2 miliar pengguna, dan lebih dari 1 miliar jam konten video dikonsumsi di platform setiap hari. Selain membuat lebih banyak konten berformat panjang, 45% penerbit yang disurvei mengatakan bahwa prioritas terbesar mereka adalah membuat lebih banyak konten video pada tahun 2020. Ini adalah prioritas utama karena alasan yang bagus.

3. Tingkatkan metrik keterlibatan untuk meningkatkan pendapatan AdSense

Kebanyakan orang setuju bahwa pengalaman pengguna yang "baik" adalah tempat keterlibatan pengguna yang tinggi. Pengunjung membaca konten, melihat banyak halaman, dan berbagi konten di seluruh platform sosial.

Hal yang sama berlaku untuk tampilan halaman per kunjungan dan metrik keterlibatan pengguna lainnya. Dalam studi terbaru, kami juga menemukan bahwa kategori situs web tertentu memiliki metrik keterlibatan yang lebih baik daripada yang lain.

4. Diversifikasi aliran pendapatan

25 persen penerbit yang disurvei mengatakan bahwa mendiversifikasi aliran pendapatan mereka adalah prioritas tertinggi mereka pada tahun 2020.

5. Tingkatkan nilai inventaris iklan Anda

Meningkatkan nilai inventaris iklan Anda mengacu pada peningkatan nilai uang dari ruang iklan fisik yang tersedia di situs Anda untuk pengiklan.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.