Header Ads

Cara Membuat Akun Adsense Sebelum Membeli Bisnis

Cara Membuat Akun Adsense Sebelum Membeli Bisnis - Jika Anda membeli situs Google AdSense memiliki akun AdSense yang disiapkan sebelum pembelian selesai adalah suatu keharusan - jika Anda ingin menghindari sakit kepala tambahan untuk diri Anda sendiri , pembeli, dan pialang.

Percayalah, Anda tidak ingin Google yang mahakuasa berdiri di antara Anda dan bisnis yang baru Anda beli. Jadi, dapatkan uang AdSense Anda berturut-turut sebelum membeli bisnis . Dengan demikian, Anda akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk migrasi situs yang lebih lancar, lebih sedikit sakit kepala, dan lebih banyak uang untuk bank Anda.

Meskipun kami akan berfokus terutama untuk menyiapkan AdSense, aturan umum yang sama ini juga berlaku untuk jaringan afiliasi.

Cara Menyelesaikan Penyiapan AdSense Sejak Awal

Untuk semua penunda di luar sana mendengarkan: Mulailah proses ini secepat Anda bisa. Nyata.

Jika Anda pernah berurusan dengan Google sebelumnya di situs web atau proyek lain, Anda tahu bahwa dalam hal meletakkan palu, Google memiliki reputasi sebagai heck.

Untuk alasan yang bagus - jika mereka akan menampar nama mereka di situs, mereka ingin memastikan itu bukan tumpukan besar, jadi mereka telah menyiapkan pemeriksaan dalam proses persetujuan AdSense untuk memerangi biasa-biasa saja atau kurang- situs dari bintang yang disetujui.

Faktanya, ketika Anda mengirimkan situs Anda melalui proses AdSense, orang - orang akan melihatnya untuk memutuskan apakah itu memenuhi persyaratan Google. Jika situs Anda tidak berhasil, Anda harus melalui proses pengajuan lagi - menunda peluang untuk menghasilkan uang dari bisnis yang baru Anda beli.

Jika situs yang Anda beli menghasilkan sebagian besar uangnya melalui AdSense, Anda tidak ingin mengambil risiko tidak memiliki persetujuan sebelum melanjutkan.

Poin ini adalah kuncinya - karena transfer akun tidak didukung oleh AdSense , pembeli harus melalui proses penyiapan AdSense sendiri . Setelah transfer domain terjadi, pembeli, yang sekarang menjadi pemilik baru, menempatkan kode iklan dari akun mereka yang baru disetujui di situs web yang baru saja mereka beli.

Tetapi bagaimana jika saya tidak memiliki situs web?

Jangan takut, pembeli bisnis pemberani. Dengan sedikit kerja keras, Anda harus dapat menyiapkan situs web dasar yang akan memenuhi persyaratan Google untuk mendaftar. Namun, Anda ingin mempertimbangkan waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan dan membuat konten yang bermakna di situs Anda sebelum Anda mendaftar. Jangan mengabaikan ini dan menunggu sampai menit terakhir - lakukan uji tuntas untuk menghindari penolakan di kemudian hari.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.