Header Ads

Entry buy or sell yang benar serta letak Tp dan Sl yang baik

 Artikel ini akan menjadi sangat singkat sekali, karena penjelasan detailnya sesuai dengan judul bukan di artikel ini. Melainkan ada di sebuah file video.

Melalui artikel ini, saya hanya ingin memberitahukan kepada teman-teman semua, sebelum teman-teman menonton videonya sedikit tentang isinya agar teman-teman juga tidak penasaran.

Secara singkatnya isi dari video ini adalah sebuah analisa teknikal, disana saya jelaskan letak garis support dan resistance yang benar kemudian membuat garis trendline yang baik dan selanjutnya mulai membaca arah market dengan garis-garis yang sudah di buat.

Bukan hanya itu saja, di dalam video juga saya jelaskan secara detailnya kenapa saya melakukan entry buy, kemudian mengambil Tp diangka sekian dan Sl juga di angka sekian, sekaligus diakhir video saya berikan sebuah bukti hasil dari analisa saya tersebut benar atau tidaknya take profit kah atau lose, menyentuh Tp kah atau menyentuh Sl.

Video yang saya buat ini berdurasi 10 menit kurang teman-teman, ya lumayan lah untuk durasinya yah. Untuk penjelasannya disini saya tidak bisa mengambil sebuah kesimpulan karena yang dapat menilai itu adalah teman-teman semua.

Oke langsung saja, untuk teman-teman yang penasaran bisa klik videonya dibawah ini. Oh iya kenapa saya menjelaskan lewat video ? Itu karena agar teman-teman bisa lebih mudah memahami apa yang saya sampaikan.


Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan pesan di komentar guys. :)

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.